Hazard dan Falcao Dikabarkan Tinggalkan Chelsea pada 2016

195

redaksi.co.id – Hazard dan Falcao Dikabarkan Tinggalkan Chelsea pada 2016

LONDON — Rumor akan dipecatnya Jose Mourinho ikut menyeret sejumlah nama. Dikutip media berbasis Inggris Express yang melansir berita dari portal Fichajes asal Spanyol, pemain andalan Mou, Eden Hazard akan segera pergi dari Stamford Bridge.

Pemain andalan Chelsea itu dikabarkan akan keluar Januari 2016 mendatang karena dianggap kurang berkontribusi musim ini. Dari Sembilan laga di Liga Primer Inggris, Hazard tampil buruk dengan baru menyumbang satu gol.

Chelsea pun belum kunjung bisa dia angkat dari papan tengah klasemen sementara.

Di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan sedang memikirkan tawaran dari Real Madrid yang ngebet mendatangkan winger asal Belgia itu. Dikabarkan, Madrid sudah menawar Hazard dengan jumlah uang fantastis, yakni 60 juta poundsterling atau lebih dari Rp 1,2 triliun.

Selain pemain 24 tahun itu, striker yang Mou pinjam dari Monaco, Radamel Falcao juga dikabarkan akan segera didepak dari skuat the Roman Emperor. Hal ini menyusul buruknya performa eks pinjaman dari Manchester United (MU) itu musim ini.

El Tigre sendiri dikabarkan sudah tidak betah di Chelsea dan mencari klub tepat yang bisa memberikannya porsi bermain regular demi tempat di Timnas Kolombia.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!