Janji Di Maria Jelang Lawan Mantan Klub

redaksi.co.id - Janji Di Maria Jelang Lawan Mantan Klub Angel Di Maria punya janji khusus untuk laga lawan Real Madrid, Rabu (21/10/2015) di ajang Liga Champions...

37 0

redaksi.co.id – Janji Di Maria Jelang Lawan Mantan Klub

Angel Di Maria punya janji khusus untuk laga lawan Real Madrid, Rabu (21/10/2015) di ajang Liga Champions Grup A. Sayap Paris Saint Germain (PSG) tidak akan berselebrasi jika mencetak gol lawan Los Blancos.

Di Maria akan menghadapi Madrid untuk pertama kalinya sejak hengkang tahun 2014. Ia merupakan salah satu idola fans karena sukses menyumbangkan enam gelar di sana.

Ia juga menjadi bagian penting saat Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10 atau La Decima pada musim 2013/14. Kini ia sudah berseragam Les Perisiens dan siap menghadapi mantan klubnya.

“Saya berjanji tidak akan berselebrasi jika mencetak gol lawan Madrid. Saya tidak bisa melupakan pengalaman selama di sana,” ujar Di Maria seperti dilansir Football Espana.

“Saat tiba di Paris saya bilang ke istri ‘Kita pasti akan melawan Madrid musim ini’. Ternyata tebakan saya tidak salah,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian Di Maria tidak akan tampil setengah hati di laga nanti. Apalagi kemenangan sangat dibutuhkan demi menjaga peluang lolos dari fase grup.

“PSG akan berjuang untuk memenangkan Liga Champions. Dengan skuat yang ada saya rasa kami mampu,” pungkasnya. (Vid/Win)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!