Luna Maya Brand Ambassador Es Krim Magnum Infinity Raspberry

redaksi.co.id - Luna Maya Brand Ambassador Es Krim Magnum Infinity Raspberry Laporan Wartawan Tribunnews, JeprimaJAKARTA - Setelah luncurkan varian rasa cokelat putih bertabur kacang almont, kini...

13 0

redaksi.co.id – Luna Maya Brand Ambassador Es Krim Magnum Infinity Raspberry

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

JAKARTA – Setelah luncurkan varian rasa cokelat putih bertabur kacang almont, kini Magnum menghadirkan rasa baru dengan membawa tren dessert, Magnum Infinity Raspberry, Selasa (20/10/2015) di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Es krim cokelat lembut dengan saus raspberry berlapis dark chocolate yang tebal dengan biji cokelat yang renyah, menjadi penutup di tahun 2015 ini.

Magnum sendiri telah merilis varian pertamanya pada tahun 2013 silam dengan meluncurkan rasa cokelat dan caramel. Varian tersebut disambut hangat oleh para pecinta cokelat di seluruh Indonesia.

Hal itu pula yang membuat Atiek Fatimah selaku brand manager Magnum selalu meciptakan sesuatu yang baru untuk Magnum dan sebagai brand ambassador Magnum Infinity Raspberry, Atiek mengatakan artis cantik Luna Maya.

Aktris cantik Luna Maya, merupakan brand ambassador dari es krim varian terbaru Magnum Infinity Raspberry dengan menggunakan busana red collection dari Sebastian Gunawan yang akan dipamerkan pada Jakarta fashion Week 2016.

Disediakan oleh tribunnews

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!