10 Tahun Tak Tampil Bareng, Patrio Akhirnya Kembali Reuni

redaksi.co.id - 10 Tahun Tak Tampil Bareng, Patrio Akhirnya Kembali Reuni KAPANLAGI.COM - Sudah bertahun-tahun tiga personel Patrio sibuk dengan kegiatan masing-masing dan tidak pernah tampil...

18 0

redaksi.co.id – 10 Tahun Tak Tampil Bareng, Patrio Akhirnya Kembali Reuni

KAPANLAGI.COM – Sudah bertahun-tahun tiga personel Patrio sibuk dengan kegiatan masing-masing dan tidak pernah tampil bersama. Namun dalam satu program TV, tiga pelawak yang pernah begitu booming di TV tersebut akhirnya tampil bareng. Ini sekaligus menjadi momen Patrio untuk tampil bersama setelah 10 tahun.

” Buat ultah MNC, kami Patrio beruntung karena bisa jadi bagian pengisi acara. Kita diberi kesempatan eksplore 30 menit terserah Patrio mau apa. Kita lakukan kolaborasi dengan semua unsur komedi, ada Stand Up, ada pecanda tradisional kita kumpulin. Termasuk ada artis lain ada Ayu Ting Ting, Jupe, lalu ada artis sinetron termahal Nikita Willy, jadi ya kita kolaborasi. Semoga jadi tontonan yang menghibur,” ungkap Eko Patrio ditemui di Club Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

Sebagai pelawak, masing-masing dari anggota Patrio memiliki ciri khas berbeda dan bisa berkarir di dunia hiburan sendiri-sendiri. Namun mereka tak akan menyebut diri sebagai Patrio jika terpisah. Kini ketika akhirnya tampil bersama, tanpa canggung ketiganya langsung berinteraksi.

” Kebetulan sama Mas Parto, Akri walau sudah 10 tahun nggak tampil bareng, tapi kan di luar masih sering ketemu. Kadang kita jadi bintang tamu di tempat lain. Nggak total mati obor. Komunikasi pasti. Kita kan juga sama keluarga mas Parto, Akri deket. Istri sama-sama deket, jadi nggak canggung lah,” ungkap Eko.

Selama 10 tahun tak pernah tampil bersama di televisi, banyak beredar kabar bahwa grup lawak ini bubar. Namun hal itu segera dibantah oleh Eko, dengan menyatakan mereka memang sibuk dengan aktivitas sendiri namun tak pernah bubar.

” Banyak yang nanya bubar nggak. Dari dulu saya selalu bilang nggak. Cuma sekarang kesibukan masing-masing beda. Kalau ditanya masih mau kayak dulu nggak? Ya selama masih bisa bagi waktu selama saya, Parto, Akri bisa bagi waktu why not? Patrio bagian hidup kita insyaAllah jalan,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!