Aliran Make Up, Rinni Wulandari Lebih Suka Gaya Amerika – Eropa

226

redaksi.co.id – Aliran Make Up, Rinni Wulandari Lebih Suka Gaya Amerika – Eropa

KAPANLAGI.COM – Sebagai seorang artis, penampilan Rinni Wulandari dituntut untuk selalu modis. Selain baju-baju yang sesuai dengan berbagai acara ketika ia tampil, make up menjadi elemen penting bagi seorang artis. Rinni ternyata punya tips tersendiri terkait

” (Make up) Menyesuaikan sih sama baju yang aku pakai. Aku nggak mikirin merek atau brand. Orang kan ada yang bilang kalau brand itu penting, kalau aku sih santai, asalkan enak dipakai dan harga nggak terlalu wow banget ya kenapa nggak,” ucap Rinni Wulandari ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rinni banyak memakai jasa online shop untuk make up dan berbagai koleksi bajunya. Biasanya teman-temannya memberikan rekomendasi online shop yang bagus dan aman. Di antara berbagai koleksinya, ternyata gadis kelahiran 28 April 1990 ini merupakan penyuka lipstik.

” Lipstik di rumah banyak, paling banyak di antara koleksi make up lainnya. Lengkap, aku suka make up juga,” ungkapnya.

Sementara itu untuk urusan style make up, Rinni lebih menyukai gaya elegan layaknya artis Hollywood atau juga style Eropa. Jika saat ini banyak yang memilih gaya ala Korea dan Jepang, maka tidak demikian dengan jebolan Idol ini.

” Kalau aliran sih emang suka amerika Eropa, harajuku aku kurang suka. Aku suka yang simple, elegan dan nyaman yang bisa membuat aku percaya diri juga,” ungkapnya.

Sejumlah wanita menyukai belanja hingga ke luar negeri ketika mencari make up yang pas. Namun tidak demikian halnya dengan Rinni, yang suka online shop. ” Nggak juga sih, tapi kalau lagi ke luar negeri ya sekalian belanja. Di sini aja banyak (make up), jadi kenapa nggak beli yang dalam negeri aja,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!