Lewandowksi Tolak Disamakan dengan Messi dan Ronaldo

redaksi.co.id - Lewandowksi Tolak Disamakan dengan Messi dan Ronaldo - Musim 2015/16 ini Robert Lewandowski punya semua prasyarat untuk disejajarkan dengan dua pemain Terbaik Dunia,...

35 0

redaksi.co.id – Lewandowksi Tolak Disamakan dengan Messi dan Ronaldo

– Musim 2015/16 ini Robert Lewandowski punya semua prasyarat untuk disejajarkan dengan dua pemain Terbaik Dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Lihat saja rekor yang dibuat striker Bayern Muenchen itu. Dia menjadi pemain terbanyak mencetak gol di ajang kualifikasi Piala Eropa bersama Timnas Polandia, 13 gol.

Cuma David Healey, striker Timnas Irlandia Utara yang menyamai rekor itu pada 2006/2007. Bersama Bayern, pemain berusia 27 tahun itu juga punya catatan gol impresif, 16 gol dari total 12 laga di semua kompetisi.

Dia menjadi top scorer sementara Bundesliga musim ini, dengan 12 gol dalam 9 laga yang sudah dimainkan, termasuk kuintrik di laga melawan Wolfsburg.

Sedangkan di ajang Liga Champions, dia sudah mencetak tiga gol dari dua laga, hatrik di laga Bayern melawan Dinamo Zagreb, akhir September lalu.

Meski begitu, Lewandowski tak mau disamakan dengan dua pemain bintang yang kerap kali disebut sebagai Para Pemain dari Planet Lain itu.

“Mereka pemain-pemain yang berbeda, bermain di posisi yang berbeda dari saya. Cristiano menjadi penyerang dari sisi kiri, Messi di tengah. Saya main lebih ke depan. Tentu saja saya juga ikut ke belakang, dan memainkan peran kombinasi, tidak hanya menunggu di depan selama 90 menit. Saya selalu ingin berpartisipasi dalam pertandingan,” ujar Lewandowski seperti dikutip seperti dikutip Goal.com.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!