Rumah Paul Pogba Dibobol Maling

redaksi.co.id - Rumah Paul Pogba Dibobol Maling Kabar buruk menimpa bintang Juventus, Paul Pogba. Bukan lantaran penurunan performanya musim ini yang terus diperdebatkan, tapi karena rumahnya...

32 0

redaksi.co.id – Rumah Paul Pogba Dibobol Maling

Kabar buruk menimpa bintang Juventus, Paul Pogba. Bukan lantaran penurunan performanya musim ini yang terus diperdebatkan, tapi karena rumahnya di Turin, Italia, dibobol maling!

Seperti dilansir Bleacher Report, rumah Pogba yang terletak di Santa Rita, barat laut kota Turin disatroni pencuri pada Minggu (18/10) malam waktu setempat. Saat itu sang pemain sedang bertolak ke kota Milan untuk lakoni Derby d’Italia.

Untuk membobol kediaman Si Gurita, sang maling merusak jendela rumah dengan kemudian meraup berbagai perhiasan dan beberapa pakaian pemain berusia 22 tahun tersebut dari desainer terkenal.

Pogba baru mengetahuinya pada Senin (19/10) pagi waktu setempat, dan dikabarkan syok berat. Ia pun enggan berkomentar soal kasus tersebut.

Kejadian ini jadi yang kesekian kalinya bagi penggawa Si Nyonya Tua. Dahulu rumah Mauro Camoranesi dan Arturo Vidal di Turin juga pernah kemalingan.

Selain itu bek andalan Juve kini, Leonardo Bonucci, pernah nyaris dimaling, sebelum dirinya memenangi pertarungan dengan sang pencuri.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!