Ancelotti Bersumpah Takkan Latih Inter

redaksi.co.id - Ancelotti Bersumpah Takkan Latih Inter Carlo Ancelotti punya janji menarik pada fans AC Milan. Ia bersumpah takkan melatih Inter Milan hingga akhir kariernya nanti.Ancelotti...

7 0

redaksi.co.id – Ancelotti Bersumpah Takkan Latih Inter

Carlo Ancelotti punya janji menarik pada fans AC Milan. Ia bersumpah takkan melatih Inter Milan hingga akhir kariernya nanti.

Ancelotti memang punya kedekatan khusus dengan Rossoneri. Ia pernah menangani klub raksasa Italia tersebut pada tahun 2001 hingga 2009.

Di sana ia juga meraih dua gelar Liga Champions dan satu gelar Serie A Italia.Sebelum akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Chelsea.

“Saya tidak mungkin melatih Inter. Ini adalah masalah menghormati sejarah klub yang pernah saya tangani,” ujar Ancelotti seperti dilansir Goal.

“Terlalu banyak skuat yang harus saya hindari jika melatih Inter. Yang jelas saya tidak akan pernah melawan sejarah,” kata pelatih asal Italia itu menambahkan.

Dia juga mengungkapkan kegagalannya kembali ke Milan musim panas ini. Padahal Ancelotti sudah sempat bertemu CEO Milan, Adriano Galliani.

“Saya harus menjalani operasi pada punggung dan beristirahat selama empat bulan. Tentu saya sedikit kecewa, tapi Milan mengerti situasinya,” ujar Ancelotti. (Vid/Win)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!