Bale Absen Bela Madrid Kontra PSG

261

redaksi.co.id – Bale Absen Bela Madrid Kontra PSG

Kabar tak menggembirakan datang dari Real Madrid jelang laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday ketiga A Liga Champions 2015-16. Madrid kemungkinan besar tidak akan diperkuat pemain bintangnya, Gareth Bale.

Bale tidak bermain penuh saat Madrid menang 3-0 atas Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (17/10/2015) lalu. Bale digantikan Lucas Vazquez pada menit ke-46.

Pelatih Madrid Rafael Benitez sebelumnya mengatakan Bale sengaja diganti sebagai tindakan pencegahan. Sebab, sebelumnya Bale telah memperkuat Timnas Wales dalam kualifikasi Piala Eropa 2016.

Namun, Madrid akhirnya mengonfirmasi Bale mengalami cedera di betis kirinya. “Setelah tes medis pada Gareth Bale, ia telah didiagnosis dengan cedera otot soleus di kaki kirinya. Kondisinya akan dipantau,” demikian pernyataan Madrid seperti dikutip Soccerway, Senin (19/10/2015).

Bale sebelumnya absen membela Madrid ketika menang 2-0 atas Malmo pada match day kedua Grup A pada 30 September akibat cedera serupa yang membuatnya sempat kehilangan empat pertandingan.

Namun, Bale dikabarkan akan fit saat Madrid menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol pada 24 Oktober nanti.

Baik Madrid dan PSG sama-sama telah mengoleksi poin 6 dari dua pertandingan. Namun, Madrid lebih berhak atas posisi puncak klasemen karena unggul produktivitas gol dari juara Ligue 1 Prancis itu. (Bog/Rco)

Gareth Bale Mencetak Gol ke gawang Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup 2015 (Reuters / Jason Cairndu… 20150508-Gareth-Gale

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!