Allegri Frustrasi Lihat Serangan Juve

148

redaksi.co.id – Allegri Frustrasi Lihat Serangan Juve

Pelatih JuventusMassimiliano Allegri mengaku frustrasi melihat penyelesaian akhir timnya. Allegri menilai, tim sekelas Juve harus lebih kejam di kotak penalti.

Juve bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Dalam laga itu Juve nyaris meraih tiga poin andai saja tembakan Sami Khedira 20 menit sebelum laga usai, menemui sasaran.

Juve kini terpuruk di peringkat 14 klasemen. Bianconeri tertinggal sembilan angka dari Fiorentina di singgasana. Meski cukup jauh, Allegri yakin timnya akan segera bangkit.

“Saya tidak tahu apakah kami akan memenangkan scudetto, tapi kami pastinya akan kembali dalam persaingan. Saya tidak ingin kami terjebak dalam kecemasan, karena jalan di depan masih panjang,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Rencana kami adalah bersaing mulai awal Maret dan kemudian kami akan berjuang sampai akhir. Mendapatkan satu poin di markas Inter tidak banyak berpengaruh pada posisi kami. Tapi kami mampu menghentikan laju Inter. Kami juga mendapatkan clean sheet dan bermain bagus.”

Secara khusus, Allegri menyoroti lini depan timnya. Sejak ditinggal Carlos Tevez, Juve kesulitan menjebol gawang lawan.

“Kami harus menyadari tim yang mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan tidak bisa memenangkan Scudetto. Jadi kami harus meningkatkan penyelesaian akhir kami. Kami kurang banyak mencetak gol dan tim seperti kami tidak boleh hanya mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan,” tuntas Allegri.

(Jnp/Rco)

REUTERS/Giorgio Perottino Allegri- Juventus vs Sevilla

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!