Wenger Sudah Tahu Kelemahan Muenchen

redaksi.co.id - Wenger Sudah Tahu Kelemahan Muenchen - Tak ada tim sepak bola yang sempurna. Berbekal premis itu, Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, optimistis para pemainnya...

40 0

redaksi.co.id – Wenger Sudah Tahu Kelemahan Muenchen

– Tak ada tim sepak bola yang sempurna. Berbekal premis itu, Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, optimistis para pemainnya bisa meraih kemenangan atas Bayern Muenchen di laga Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

“Tidak ada tim yang tidak memiliki kelemahan, dan kami memiliki bek-bek berkualitas juga yang akan berperan besar untuk hasil positif,” kata Wenger, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Hanya saja Wenger tidak mau mengungkapkan kelemahan Bayern yang diketahuinya

Wenger tidak menampik bahwa Bayern adalah lawan yang berat. Klub juara Liga Jerman musim 2014-2015 ini belum terkalahkan di Liga Jerman dan Liga Champions musim ini.

Bahkan tim besutan Pep Guardiola ini belum pernah memperoleh hasil imbang. Namun, Wenger dan Arsenal akan berusaha keras untuk menjadi tim pertama yang menghentikan rangkaian kemenangan itu, dan memperoleh 3 poin dari laga dini hari nanti.

“Tingkat kepercayaan diri kami sedang meningkat, dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Bahkan, hasil imbang 0-0 sangat buruk bagi kami. Kami harus menyerang dan mencetak gol,” kata pelatih berkebangsaan Prancis ini.

Arsenal membutuhkan kemenangan ini agar lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan dari Dinamo Zagreb dan Olympiakos memang malapetaka yang cukup fatal.

Bayern memang cukup aman di Liga Champions, dengan 2 kemenangan atas Olympiakos dan Dinamo Zagreb. Namun Pep Guardiola, Pelatih Bayern, ingin hasil sempurna di fase grup.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!