Dituduh Berbohong oleh Pihak Stuart Collin, Risty Tagor Tidak Peduli

redaksi.co.id - Dituduh Berbohong oleh Pihak Stuart Collin, Risty Tagor Tidak Peduli Risty Tagor dianggap tidak serius dalam sidang perceraiannya. Dua kali agenda mediasi, Risty tidak...

37 0

redaksi.co.id – Dituduh Berbohong oleh Pihak Stuart Collin, Risty Tagor Tidak Peduli

Risty Tagor dianggap tidak serius dalam sidang perceraiannya. Dua kali agenda mediasi, Risty tidak pernah hadir.

Terakhir, Jumat (16/10) Risty mengaku sakit. Pihak Stuart Collin pun menuding alasan tersebut dibuat-buat karena menurut mereka Risty sibuk syuting di Bogor.

Lantas, bagaimana komentar Risty Tagor disebut sebagai pembohong?

“Santai aja dibilang bohong, pembohong akan bilang yang lain pembohong, jadi tuduhan itu salah,” ujar Risty Tagor di kediamannya, kawasan Jl.Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Artis pemain sinetron “Anak Anak Manusia” itu mejelaskan kalau saat sidang kemarin dirinya benar-benar tidak enak badan.

Risty malah menantang pihak Stuart untuk membuktikan tuduhannya. Ibu satu anak itu mengatakan kepergiannya ke Bogor untuk acara pembukaan pesantren milik salah satu keluarganya.

“Kalau dibilang syuting, cari syuting dimana, pas sidang aku di rumah. Dibilang di Bogor senang-senang? Alhamdulillah sepupu aku buka pesantren disana, ada peletakan batu pertama,” ungkap Risty Tagor.

Risty beralasan jika dirinya tak hadir masih ada kuasa hukum yang mewakili. Jadi kalau dibilang tidak serius, menurut Risty itu salah.

“Nggak datang, aku sudah menguasakan ke pengacara,” pungkas Risty Tagor.

(pri/ray)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!