Suka NaikTaksi, Pengacara Bantah Farhat Abbas Jatuh Miskin

183

redaksi.co.id – Suka NaikTaksi, Pengacara Bantah Farhat Abbas Jatuh Miskin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika pengacara Farhat Abbas sudah jatuh miskin.Ia bahkan beberapa kali terlihat tidak menggunakan mobil pribadinya dan justru naik taksi saat bepergian.

Pengacara Farhat, Ir. Vidy Gelenso Syarief membenarkan jika kliennya kerap menggunakan taksi. Namun Vidy membantah jika kliennya saat ini sudah jatuh miskin.

“Ya nggaklah, buktinya masih ada mediasi gugatan harta bersama,” ucap Vidy, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

“Saya selalu bilang harta bersama ini harus dibagi sesuai dengan undang-undang perkawinan. Jadi bukan tidak punya apa-apa lagi,” tambahnya.

Menurut Vidy, Farhat yang kerap pergi menggunakan Taksi merupakan tindakan mengalah dari Farhat kepada mantan istrinya, Nia Daniati soal harta kekayaannya.

“Faktanya Farhat ke kantor kami naik taksi. Tapi itu bagian dari dia mengalah ya, bukan jatuh miskin. Artinya diakui ada 3 kendaraan di ibu Nia, tapi sesuai gugatan ada 4 ya. Nah, ini yang mesti kita klarifikasi, dan dia ngga bangkrut,” tandasnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!