Ratu Felisha Dukung Masayu Anastasia Bercerai

228

redaksi.co.id – Ratu Felisha Dukung Masayu Anastasia Bercerai

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Aktris sekaligus model, Ratu Felisha ikut memberikan semangat dan dukungan kepada sahabatnya, Masayu Anastasia.

Dukungan yang Felisha lakukan semata-mata karena ikut prihatin atas apa yang menimpa rumah tangga sahabatnya yang saat ini tengah menjalani proses cerai dengan Lembu.

“Aku tuh panggil dia Ceces. Apapun yang Ceces pikir terbaik buat hidup Ceces lakuin. Tapi jangan pernah tinggalin Tuhan sama Samara anaknya,” ucap Felisha, saat ditemui di Plaza Permata, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Menurutnya, Masayu merupakan sosok wanita yang baik, rajin beribadah dan setia kepada pasangannya. Felisha merasa, tidak banyak perubahan yang dia rasakan kepada Masayu.

“Ceces itu solatnya rajin dan dia orang yang setia. Dari dulu saat kita syuting ABG yang 10 tahun lalu, aku kenal dia emang rajin solat, setia. Jadi ngga tahu ya kalau cerai salah siapa,” katanya.

Pemain film ‘Badoet’ yang akan tayang pada 12 November itu mengatakan, dirinya hanya mampu mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

“Aku cuma bisa berdoa agar keputusan apapun yang dia ambil itu, memang yang terbaik dan dia tidak melupakan Samara,” tandasnya.(*)

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!