Happy Salma Ibaratkan Presiden Jokowi seperti Ketua Kelas

redaksi.co.id - Happy Salma Ibaratkan Presiden Jokowi seperti Ketua Kelas Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Meski masih terdapat kekurangan dalam kinerja Presiden Joko Widodo,...

30 0

redaksi.co.id – Happy Salma Ibaratkan Presiden Jokowi seperti Ketua Kelas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Meski masih terdapat kekurangan dalam kinerja Presiden Joko Widodo, ada hal-hal yang menurut artis cantik Happy Salma telah dilaksanakan dengan baik.

Satu hal yang paling disyukurinya dari kinerja Presiden Joko Widodo selama ini adalah keputusan beliau untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Barangkali seharusnya harga BBM sudah dinaikkan sejak sepuluh tahun yang lalu,” ujar Happy ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/10/2015) lalu.

Terkait kinerja yang telah genap dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo selama satu tahun, ibu berputri kecil itu mengumpamakan beliau sebagai seorang ketua kelas.

“Kalau murid-murid nggak bener, pasti ketua kelasnya yang dicari,” ucap Happy.

Presiden Joko Widodo pun demikian, beliau akan dimintai pertanggungjawaban bahkan kerap disalahkan atas segala kemelut yang terjadi di tanah air.

Ia berpendapat, padahal, bukan hanya Presiden Joko Widodo, siapa pun yang bertekad menyelesaikan masalah bangsa Indonesia tak akan dapat melakukannya semudah membalikkan telapak tangan.

“Satu tahun dengan semrawut yang sudah menumpuk akut begitu, ya tentu membutuhkan kerja keras,” kata Happy.(*)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!