Waktu Mihajlovic di Milan Tinggal 10 Hari?

redaksi.co.id - Waktu Mihajlovic di Milan Tinggal 10 Hari? Performa AC Milan yang kurang bagus di awal musim ini membuat posisi Sinisa Mihajlovic terpojok. Kabarnya, nasib...

27 0

redaksi.co.id – Waktu Mihajlovic di Milan Tinggal 10 Hari?

Performa AC Milan yang kurang bagus di awal musim ini membuat posisi Sinisa Mihajlovic terpojok. Kabarnya, nasib pelatih asal Serbia itu akan ditentukan dalam 10 hari ke depan.

Milan saat ini terpuruk di peringkat 13 klasemen sementara Liga Italia. Rossonerri baru mengoleksi poin 10 dari delapan pertandingan.

Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina.

Di laga terakhir Milan juga hanya meraih satu poin lawan Torino. Padahal selama musim panas lalu Milan mengeluarkan dana besar untuk merombak skuat.

Itu sebabnya mengutip Football Italia, dua pertandingan kandang berikutnya yang akan dijalani Milan bakal dijadikan bahan pertimbangan para petinggi Rossonerri mengenai nasib Mihajlovic. Hasil bagus, berarti Miha bertahan. Hasil buruk, berarti dia harus angkat kaki.

Media-media Italia sendiri mengabarkan, selain karena hasil buruk, suasana ruang ganti Milan juga disebut memanas pasca Mihajlovic terlibat cekcok dengan dua pemainnya: Alessio Cerci dan Alex.

Kabarnya, Mihajlovic marah lantaran Cerci tidak menghalau Alex untuk mengambil tendangan bebas di saat eksekutor sesungguhnya adalah Cerci. (Fie/Vid)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!