Ini Desain Stormtrooper Helm Buatan Grup Band Nidji

redaksi.co.id - Ini Desain Stormtrooper Helm Buatan Grup Band Nidji Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Grup band Nidji terpilih dari PT Walt Disney Asia untuk...

12 0

redaksi.co.id – Ini Desain Stormtrooper Helm Buatan Grup Band Nidji

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Grup band Nidji terpilih dari PT Walt Disney Asia untuk ikut mengkampanyekan kompetisi ‘Design Your Own Stormtrooper Helmet’.

Kompetisi tersebut ditujukan untuk menguji kreatifitas para penggemar Star Wars untuk membuat desain unik pada ‘Stormtrooper Helm’.

Nidji pun ikut mendesainnya sesuai keinginan hati mereka.

“Kalau boleh jujur basic desainnya sudah ada template, dan dengan gampangnya kita masukin, terus warnanya kita ubah,” ucap vokalis Nidji, Giring saat ditemui di PT Walt Disney Indonesia, Gedung Wold Trade Center I, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

“Pokoknya simple, karena sebenarnya campaign ini fokusnya kepada anak-anak. Makannya nanti yang bisa ikut dan yang menang nanti anak-anak kecil sampai usia 17 tahun,” sambungnya.

Grup band yang diisi Giring (Vokal), Adri (Drum), Randy (Keyboard), Andro (Bass), Rama dan Ariel (Gitar) mengaku bersyukur, meski usia seluruh personil Nidji telah melewati usia 17 tahun.

Namun, ia dapat kesempatan mendesain Stormtrooper Helm sesuai keinginan mereka.

“Kalau saya pribadi saya selalu membayangin punya helm Stormtrooper yang bisa saya pakai everyday.

Makanya desain yang saya buat (untuk helm itu) kayak desain-desain graffiti kayak di New York,” terang Giring.

Sementara itu, Stormtrooper Helm milik basis Nidji, Andro lebih mengikuti satu diantara karakter Star Wars, yakni R2-D2.

Sedangkan Keyboard Nidji Randy, mendesain dengan memadukan warna dasar Stormtrooper dengan stiker box.

“Kalau saya, karena suka Star Wars karakter Darth Vader yang seperti habis battle, makanya ada warna merahnya. Biar terkesan kena bercak darah gitu,” ucap Gitaris Nidji, Ariel seraya tersenyum.

Lalu Drummer Nidji, Adri lebih mendesain sesuai warna militer sesuai kesukaannya dengan anggota TNI Angkatan Darat.

“Kalau saya, karena helm warna dasarnya sudah putih dan itu sudah sangat kuat karakternya, jadi saya cuma cukup dengan cipratan cat-cat aja untuk menambah karakternya dan rabel-nya juga,” timpal Gitaris Nidji, Rama.(*)

]]>

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!