17 Tahun Berteman, Ini Cara Indra L Bruggman Lamar Soraya Abdullah

redaksi.co.id - 17 Tahun Berteman, Ini Cara Indra L Bruggman Lamar Soraya Abdullah Selama ini hubungan Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah tidak pernah terekspos oleh...

33 0

redaksi.co.id – 17 Tahun Berteman, Ini Cara Indra L Bruggman Lamar Soraya Abdullah

Selama ini hubungan Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah tidak pernah terekspos oleh media. Tiba-tiba muncul kabar mengejutkan, diam-diam keduanya sudah resmi menikah.

Soraya mengatakan, sebelum menikah mereka sudah saling mengenal sejak 17 tahun lalu. Dari pertemanan itu muncul rasa cinta yang kemudian sama-sama sepakat untuk berumah tangga.

Lantas, bagaimana cara Indra L Bruggman melamar Soraya yang saat itu berstatus janda dua anak?

“Dia bilang ‘kamu mau jadi teman dunia akhirat, sahabat dunia akhirat?’ Saya jawab ‘iyalah kita sahabatan dunia akhirat‘ tapi terus Indra bilang ‘tapi sahabat betul-betul sahabat sepanjang hidup‘,” kata Soraya Abdullah kepada wartawan, Rabu (21/10).

Pucuk dicinta ulam tiba, niat baik Indra pun diterima oleh pemain sinetron Cinta Tak Pernah Salah.

“Alhamdulillah,” sambungnya.

Soraya Abdullah mengatakan, pernikahannya dengan Indra digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti. Bukan di Malaysia, tapi pernikahan mereka dilangsungkan di Jakarta.

“Nggak (di Malaysia) kok, (menikah) di Indonesia. Keluarga kita semua di Indonesia masa di sana (Malaysia) jauh, ah,” tutup Soraya Abdullah.

Sayangnya, Soraya masih belum mau membeberkan kapan mereka resmi menikah.

(pri/ray)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!