Tokoh e-commerce Indonesia ikut ke Silicon Valley

redaksi.co.id - Tokoh e-commerce Indonesia ikut ke Silicon Valley Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengungkapkan, dia akan memboyong sejumlah tokoh e-commerce Indonesia dalam kunjungan Presiden Joko...

39 0

redaksi.co.id – Tokoh e-commerce Indonesia ikut ke Silicon Valley

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengungkapkan, dia akan memboyong sejumlah tokoh e-commerce Indonesia dalam kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Sillicon Valley, Amerika Serikat akhir bulan ini.

Mereka adalah CEO GoJek Nadiem Makarim, Emirstah Satar dari mataharimall.com, William Tanuwijaya dari Tokopedia, Andrew Darwis dari Kaskus, dan CEO Bilna.com Ferry Tenka.

“Kami akan fokus membahas di West Coast karena kita fokus membicarakan teknoligi. Positioning kita Indonesia sebagai the largest digital economy di regional,” kata Rudiantara dalam konferenai pers di kantornya, Selasa (20/10).

“Kami akan adress isu logistik, pendanaan, taxation. Kami siapkan roadmap dan baru kita lihat apa yang kita dapatkan dari Sillicon Valley,” pungkasnya.

Di sana mereka akan bertemu dengan venture capital besar. “Mereka akan ketemu dengan Queen of Internet dan Sir Michael,” pungkasnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!