Bocah 10 Tahun Kabur Usai Ambil Uang Ibunya Telantar di Bogor

redaksi.co.id - Bocah 10 Tahun Kabur Usai Ambil Uang Ibunya Telantar di Bogor Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ardhi SanjayaBOGOR UTARA - Setelah ketahuan mengambil uang milik ibunya,...

27 0

redaksi.co.id – Bocah 10 Tahun Kabur Usai Ambil Uang Ibunya Telantar di Bogor

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ardhi Sanjaya

BOGOR UTARA – Setelah ketahuan mengambil uang milik ibunya, Yanto Sutanto (10) pergi dari rumahnya karena takut dimarahi.

“Saya ambil uang ibu Rp 30 ribu, terus saya dorong adik saya sampai jatuh, terus saya kabur,” kaya Yanto kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (21/10/2015).

Yanto mengaku tidak pernah diberi makan oleh orang tuanya. “Makanya saya ambil uang buat beli makan, kadang saya dipukul,” cerita bocah yang kini dirawat di Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kota Bogor.

Bicara anak berkemeja garis hitam abu-abu dan celana jin biru ini sedikit melantur. Terutama saat menjelaskan kronologis dirinya bisa sampai Stasiun Bogor dan terlantar lima hari di sana.

“Saya naik kereta dari Duri mau ke Tangerang selatan turun di Manggarai, naik lagi ke Jatinegara, terus saya ketiduran. Tiba-tiba ada di Bogor,” begitu kata dia.

Setelah lima hari telantar, anggota Polsek Barat membawanya ke Dinas Sosial, Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kota Bogor. Bagi siapa pun yang mengenal Yanto bisa langsung menjemputnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!