Ibrahimovic Sesumbar Bisa Taklukkan Ronaldo

redaksi.co.id - Ibrahimovic Sesumbar Bisa Taklukkan Ronaldo - Bermodal dua gol cantik ke gawang Bastia, Zlatan Ibrahimovic sesumbar untuk menaklukkan Cristiano Ronaldo dkk. Ibra sudah...

8 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Sesumbar Bisa Taklukkan Ronaldo

– Bermodal dua gol cantik ke gawang Bastia, Zlatan Ibrahimovic sesumbar untuk menaklukkan Cristiano Ronaldo dkk. Ibra sudah tahu caranya.

Duel penuh ambisi tersaji di Parc des Princes, kandang Paris Saint-Germain (PSG). Hingga match day kedua, Les Parisiens dan Los Blancos sama-sama mendulang poin sempurna dan sama-sama pula belum kebobolan.

Zlatan Ibrahimovic dkk dan Cristiano Ronaldo dkk juga sama-sama menjinakkan dua lawan di Grup A, yakni Malmo dan Shakhtar Donetsk. Keduanya lantas sama-sama mengemas enam poin.

Los Blancos menguasai klasemen hanya karena keunggulan surplus satu gol dibanding PSG. So, laga ini akan menjadi penentu sang jawara grup.

“Kami sudah tahu cara mengalahkan mereka,” kata Ibra seperti dikutip Marca.

Ibra dan mitranya Edinson Cavani sama-sama mengoleksi enam gol di Ligue1, defisit satu gol Ben Arfa (Nice). Keduanya semakin kompak, apalagi dengan dukungan mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria.

Ibra kini dalam kepercayaan diri yang tinggi. Ini pula yang dijadikan ulasan surat kabar Marca di halaman depan menjelang big match ini.

Les Parisiens juga memiliki catatan bagus ketika berjumpa dengan tim La Liga. Dari 12 kali pertemuan, Parisiens hanya kalah sekali di kandang, yakni kalah 1-3 dari Barcelona musim lalu.

“Lawan Real Madrid pasti berbeda dengan melawan Bastia. Saya sangat termotivasi melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami sudah siap. Kami tahu cara menjinakkan mereka,” kata Ibra yang telah mengoleksi 112 gol bersama PSG.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!