5 Anak Miliarder Paling Sukses di Dunia

redaksi.co.id - 5 Anak Miliarder Paling Sukses di Dunia Tak semua anak orang kaya hanya bermanja-manja dan menikmati kekayaan orang tuanya seumur hidup. Beberapa diantaranya tak...

18 0

redaksi.co.id – 5 Anak Miliarder Paling Sukses di Dunia

Tak semua anak orang kaya hanya bermanja-manja dan menikmati kekayaan orang tuanya seumur hidup. Beberapa diantaranya tak latah keberhasilan ayah dan ibunya lalu memutuskan jalan sendiri.

Namun seperti dilansir dari The Richest, Selasa (20/12/2015), lewat bekal pendidikan yang diberikan orang tuanya, sebagian anak miliarder mengembangkan minat, bakat, dan kemampuannya sendiri. Beberapa dari mereka bahkan mencatat berbagai kesuksesan di bidangnya.

Berikut 5 anak miliarder paling sukses di dunia:

1. Antoine Arnault

Pria berbakat ini menempati posisi pertama sebagai anak miliarder paling sukses. Dia mengikuti jejak ayahnya, Bernard Arnault yang tercatat sebagai salah satu orang terkaya di dunia versi Forbes.

Jabatan terakhirnya adalah kepala bagian komunikasi (Head of Communication) di perusahaan yang sangat mahal, Louis Vuitton. Selain menjadi tokoh yang sangat sukses di industri fashion, dia juga dikenal sebagai pemain poker profesional dan pemilik kapal mewah.

2. Marta Ortega-Perez

Banyak orang keliru menilai Marta sebagai seorang super model. Dirinya memang memiliki lekuk tubuh yang indah dan wajah cantik bak seorang model. Namun dirinya memiliki pekerjaan yang lebih besar dari itu.

Ayahnya, Amancio Ortega adalah pemilik perusahaan fashion internasional bernama Inditex. Perusahaan tersebut memiliki dan mengelola label super terkenal, Zara.

Meski demikian, tak seperti kebanyakan anak lain yang meniru bisnis ayahnya, Marta merintis karier dari bawah. Dia biasa mengatasi berbagai klien sendiri.

3. David Ellison

Anak dari CEO sekaligus pendiri Oracle Corporation ini memiliki minat yang berbeda dengan orang tuanya. Namun David dan Larry Ellison memiliki kesamaan, keduanya menjalankan bisnisnya sendiri.

David terus berupaya keras mewujudkan impiannya menjadi bintang film yang dibuktikan dengan pendirian rumah produksi bernama SkyDance.

Perusahaan ini telah membantu produksi beberapa film ternama termasuk Mission Impossible: Ghost Protocol dan True Grit.

Selain sebagai penguasaha dia juga merupakan pilot pesawat akrobatik.

4. Isha Ambani

Di usianya belasan tahun, Isha Ambani mampu mencetak pendapatan hingga US$ 80 juta. Dia merupakan anak dari Mukesh Ambani yang masuk dalam daftar orang terkaya dunia versi Forbes.

Sementara ayahnya yang merupakan pria terkaya di dunia membagi saham di perusahaannya atas nama Isha. Perusahaannya yang terkenal bernama Reliance Industries.

Saat berusia 20 tahun, dia tercatat menjadi siswa di Ivy League. Dirinya juga berbakat di bidang musik, bahkan pandai memainkan piano.

5. Georgina Bloomberg

Sebagai salah satu pria terkaya di dunia, Michael Bloomberg memiliki putri yang tak kalah sukses.

Meski begitu, Georgina tak tertarik menjadi seperti ayahnya. Dia bermimpi menjadi penunggang kuda profesional.

Tak hanya itu, hingga saat ini dia telah meluncurkan dua buku atas usahanya sendiri.

(Amd/Ndw)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!