Ingin Buru-buru Cerai, Risty Tagor Tidak Mau Minta Nafkah dari Stuart Collin

redaksi.co.id - Ingin Buru-buru Cerai, Risty Tagor Tidak Mau Minta Nafkah dari Stuart Collin Risty Tagor sudah tak sabar ingin melepas ikatan pernikahannya dengan Stuart Collin....

37 0

redaksi.co.id – Ingin Buru-buru Cerai, Risty Tagor Tidak Mau Minta Nafkah dari Stuart Collin

Risty Tagor sudah tak sabar ingin melepas ikatan pernikahannya dengan Stuart Collin. Ia berharap proses sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan cepat selesai.

Soal nafkah, pemain sinetron “Anak Anak Manusia” berusia 26 tahun itu tidak pernah khawatir. Risty yakin bisa hidup mandiri menghidupi buah hatinya.

“Kalau bisa sendiri, ya sendiri. Nggak menuntut dari siapa pun. Anak punya rezeki sendiri, bahkan aku sendiri juga masih bisa bahagia, apalagi ada dua anak. Ya aku yakin aja,” ujar Risty Tagor di kediamannya Jl.Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Mendengar pernyataannya, seolah Risty tidak takut dengan status janda dua kali. Menurutnya, perubahan sikap Stuart tidak bisa ditolerir.

“Nggak ada yang mau menikah ingin bercerai. Kalau niat baik dilakukan untuk intrik, buat apa? Perubahan yang terjadi pada dia (Stuart) membuat aku dan keluarga takut,” pungkas Risty Tagor.

(Pri/yb)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!