Blink 182 Kantongi Lima Lagu Baru

221

redaksi.co.id – Blink 182 Kantongi Lima Lagu Baru

JAKARTA — Band punk rock Blink 182 semakin dekat untuk meluncurkan album baru. Trio yang kini diperkuat vokalis-gitaris baru, Mat Skiba dari Alkaline Trio, menyatakan sudah mengantongi lima lagu baru, salah satunya berjudul Punk Rock Cliche.

Menurut Drumer Travis Barker, lagu-lagu yang mereka garap kini memiliki karakter suara berbeda namun tetap mempertahankan ciri khas Blink 182. “Lagu-lagunya terdengar berbeda namun tetap sama,” ungkap Travis pada NME, Rabu (20/10).

Travis tidak menampik, kehadiran Matt Skiba sebagai vokalis bisa mengingatkan penggemar band ini pada Alkaline Trio. Namun ia mengaku percampuran karakter ketiganya menjadi sesuatu yang keren. “Sangat keren dan saya suka apa yang sudah kami lakukan sejauh ini,” kata dia.

Skiba bergabung dengan Blink 182 awal tahun ini setelah vokalis-gitaris Tom DeLonge menolak masuk dapur rekaman bersama Travis dan Mark Hoppus (bassis). Kehadiran Skiba menurut Travis merupakan langkah tepat. “Menyenangkan bermain dan menulis lagu bersamanya,” kata musisi 39 tahun ini.

Travis memastikan bahwa lagu-lagu yang mereka rekam saat ini baru permulaan. Ia pun tak mau dikejar-kejar deadline untuk segera merilis album baru. “(Kami baru ) menulis beberapa lagu dan ketika kami merasa albumnya siap, maka albumnya siap. Kau tahu, tanpa tekanan, tanpa deadline,” ujar dia.

Soal lagu lagu barunya yang sudah rampung, Travis masih ogah membocorkan terlalu banyak. Ia hanya menyebutkan sangat menyukai salah satu lagu berjudul Punk Rock Clich. Lagu itu, kata dia, bercerita soal pertemanan dan hubungan di antara mereka.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!