Franda dan Samuel Zylgwyn Kompak Tak Undang Mantan di Pernikahan

redaksi.co.id - Franda dan Samuel Zylgwyn Kompak Tak Undang Mantan di Pernikahan Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Aktris sekaligus presenter Franda menuturkan dirinya tidak mau...

27 0

redaksi.co.id – Franda dan Samuel Zylgwyn Kompak Tak Undang Mantan di Pernikahan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Aktris sekaligus presenter Franda menuturkan dirinya tidak mau mengundang mantan pacar pada pesta pernikahan dia dengan kekasihnya Samuel Zylgwyn.

Keputusan untuk tidak mengundang mantan paca, telah mereka setujui masing-masing. Mereka lebih milih untuk mengundang keluarga terdekat.

“Karena pernikahan sekali seumur hidup. Kita ingin wujudin pernikahan yang sedeketnya dengan impian kita seperti itu,” ujar Franda, ketika ditemui di Studio Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Wanita berusia 28 tahun ini juga menambahkan, tidak hanya mantan yang tidak diundang, beberapa teman-temannya juga ada sebagian yang tidak diundang.

“Kalau teman-teman ada yang ngga di undang, aku juga minta maaf banget. karena memang konsepnya seperti itu (kekeluargaan),” tuturnya.

Dara kelahiran Malang ini, juga ingin agar pernikahan yang dilakukan sekali seumur hidup tersebut digelar sederhana.

“Aku penginnya tetep kelihatan pesta, tapi ngga yang heboh. Tapi kalau untuk gaun lebih terserah mau kayak gimana, yang penting nyaman aja,” kata Franda.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!