Raih Empat Trofi, Djadjang Nurdjaman Belum Puas

redaksi.co.id - Raih Empat Trofi, Djadjang Nurdjaman Belum Puas Karier Djadjang Nurdjaman sebagai seorang pelatih bisa dibilang melesat cukup cepat. Menyusul, dia mampu membawa tim sebesar...

18 0

redaksi.co.id – Raih Empat Trofi, Djadjang Nurdjaman Belum Puas

Karier Djadjang Nurdjaman sebagai seorang pelatih bisa dibilang melesat cukup cepat. Menyusul, dia mampu membawa tim sebesar Persib Bandung cukup berprestasi sejak ditunjuk menjadi pelatih kepala pada 2012 lalu.

Setidaknya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah berhasil membawa tim Maung Bandung meraih empat trofi domestik. Yaitu, juara Celebes Cup II 2012, Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015.

Torehan itu melengkapi gelar yang berhasil diraihnya ketika masih aktif sebagai pemain Persib yakni juara Perserikatan 1985/86, 1989/90, 1993/94, dan Liga Indonesia I 1994/95.

“Persib segalanya buat saya karena sebagian besar hidup saya dicurahkan untuk Persib. Yang pasti saya belum merasa puas, masih harus terus belajar. Sekarang sama Persib saja dulu selama masih dipakai Persib,” kata Djanur, seperti dilansir laman resmi klub.

“Sejauh ini saya memilih menjalani saja, belum terpikir seperti apa ke depannya. Yang jelas terus saja berjalan dulu seperti air mengalir,” tambahnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!