Piyu "PADI" Ditawari 9 Miliar Agar Mau Cerai?

redaksi.co.id - Piyu "PADI" Ditawari 9 Miliar Agar Mau Cerai? Rumah tangga Piyu "PADI" dengan Anastasia Florina Limasnax atau biasa disapa Flo, kini di ambang perceraian....

44 0

redaksi.co.id – Piyu "PADI" Ditawari 9 Miliar Agar Mau Cerai?

Rumah tangga Piyu “PADI” dengan Anastasia Florina Limasnax atau biasa disapa Flo, kini di ambang perceraian. Flo sudah mengajukan gugatan cerai, namun Piyu masih berusaha untuk mempertahankan perkawinannya.

Di tengah proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beredar kabar Piyu ditawari uang Rp. 9 miliar agar mau bercerai.

Heri Syamsuri, kuasa hukum Piyu mengatakan, isu soal uang 9 miliar itu masih belum bisa diketahui kebenarannya.

Menurut Heri, ada upaya menyebar gosip bahwa kliennya seolah-olah miskin agar ada alasan untuk cerai.

“Jadi itu yang diucapkan Rp 9 M itu kita tidak pungkiri dan kita tidak mengiyakan juga, ini memang sengaja, Piyu pengin dimiskinkan dengan fitnah,” kata Heri Syamsuri saat dihubungi wartawan, Kamis (22/10).

Heri menambahkan, gitaris berambut gondrong itu sebenarnya tidak mau berpisah dengan Flo. Soal nafkah dalam materi gugatan juga membuat Piyu kecewa.

“Dia sayang sama Flo sebenarnya. Lupakanlah masa lalu. Itu mungkin dengan keadaan ekonomi yang begini Piyu dianggap sudah miskin, apalagi disebut dua tahun tidak memberikan nafkah,” pungkas Heri Syamsuri.

(Pri/yb)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!