Wartawan Senior yang Dianiaya Asisten Denny "Cagur" Akhirnya Lapor Polisi

redaksi.co.id - Wartawan Senior yang Dianiaya Asisten Denny "Cagur" Akhirnya Lapor Polisi Fotografer senior untuk surat kabar Pikiran Rakyat, Munady Widjaja yang mengaku dianiaya asisten Denny...

9 0

redaksi.co.id – Wartawan Senior yang Dianiaya Asisten Denny "Cagur" Akhirnya Lapor Polisi

Fotografer senior untuk surat kabar Pikiran Rakyat, Munady Widjaja yang mengaku dianiaya asisten Denny Cagur, akhirnya melapor ke Polda Metro Jaya.

Laporan tersebut merupakan buntut dari peristiwa pemukulan yang dilakukan Amrul, asisten komedian Denny Cagur pada Senin (12/10) pekan lalu di Studio RCTI, Kebon Jeruk.

“Tadi pagi jam 10 saya sudah buat laporan ke Polda,” kata Munady Widjaja di Cafe Asoy, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10).

Munady melapor karena selama ini tidak ada itikad baik dari pihak Amrul. Denny sendiri menurut Munady terkesan cuek atas masalah tersebut.

“Sudah dikasih kesempatan 10 hari untuk mediasi melalui orang RCTI, tapi tidak ada jawaban juga. Ya sudah akhirnya laporin. Kalau Denny awalnya bilang mau bantu menyelesaikan, tapi tidak ada jawaban juga,” kata Munady.

Beberapa waktu lalu insiden tidak mengenakkan dialami Munady saat sedang bekerja. Munady mengaku dicaci dan sempat dipukul di bagian dagu oleh Amrul. Karena tak ada itikad baik, akhirnya Munady pun melaporkan masalah tersebut ke pihak yang berwajib.

(Pri/yb)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!