Nyanyi Dangdut, Regina Sempat Diajak Ahmad Dhani Gabung RCM

redaksi.co.id - Nyanyi Dangdut, Regina Sempat Diajak Ahmad Dhani Gabung RCM Regina Adriane Putri atau yang lebih akrab disapa Regina kini memutuskan fokus di dunia hiburan....

52 0

redaksi.co.id – Nyanyi Dangdut, Regina Sempat Diajak Ahmad Dhani Gabung RCM

Regina Adriane Putri atau yang lebih akrab disapa Regina kini memutuskan fokus di dunia hiburan. Mantan istri siri Farhat Abbas ini memilih menjadi penyanyi dangdut untuk meramaikan industri musik Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, Regina pun langsung digaet label rekaman Nagaswara. Bahkan Regina mengaku sempat mendapat tawaran dari Ahmad Dhani untuk bergabung di label milik pentolan Dewa 19, Republik Cinta Manajemen.

Baca juga:Ini Rahasia Tubuh Sintal Regina

“Sempat juga Mas Dhani nawarin buat gabung manajemennya, tetapi saya nggak mau karena kan kondisinya masih seperti itu ya. Saya nggak mau memperkeruh,” ujar Regina di SCTV Tower, Senayan, Rabu (21/10/2015).

Hal itu lantaran Farhat Abbas berseteru dengan Ahmad Dhani. “Semua orang juga sudah tahu dia (Farhat) memang senangnya cari ribut, jadi saya mending gabung sama label yang sekarang,” lanjut Regina.

Baca juga:Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas di Ranjang

Ibu beranak dua itu baru saja merilis single perdananya berjudul Cinta Basi. Regina pun menolak jika lagu ini disebut-sebut menjadi curahan hati Regina yang menyindir kisah cintanya dengan Farhat Abbas.

“Saya nggak curhat masalah hidup saya, ini semua orang pernah ngalamin cintanya sudah basi. Alhamdulillah saya orangnya berjiwa besar jadi mau dihina seperti apa biarin saja,” pungkas Regina. (Fir/Ade)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!