Tina Toon Anggap PSK Artis Telah Mencoreng Nama Selebriti

redaksi.co.id - Tina Toon Anggap PSK Artis Telah Mencoreng Nama Selebriti KAPANLAGI.COM - Beberapa bulan silam sempat muncul kabar mengejutkan dengan diciduknya artis AA yang terlibat...

45 0

redaksi.co.id – Tina Toon Anggap PSK Artis Telah Mencoreng Nama Selebriti

KAPANLAGI.COM – Beberapa bulan silam sempat muncul kabar mengejutkan dengan diciduknya artis AA yang terlibat prostitusi, dan lantas berlanjut dengan penangkapan mucikari RA. Terkait kasus prostitusi di dunia artis ini, Tina Toon menganggap hal itu telah mencoreng nama baik selebriti lain.

” Prihatin, mencoreng nama publik figur juga. Kaget juga dengernya, kok gitu yah,” ucap Tina Toon ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tina beranggapan bahwa orang-orang yang terlibat prostitusi sebenarnya tak hanya dari dunia selebriti. Namun karena artis begitu terkenal, maka beritanya terekspose dengan cepat. Karenanya Tina berharap ada pembenahan setelah tertangkapnya artis yang terlibat prostitusi.

” Ya, mudah-mudahan ada yang namanya pembenahan. Bagi yang melakukan bisa distop, dibenahi,” ungkapnya.

” Semoga masalah ini bisa clear juga, siapa dalangnya. Kan kasihan juga yang nggak kena dari artis tapi dibawa-bawa. Namanya tercoreng padahal nggak melakukan hal tersebut,” katanya.

Tina prihatin dengan kasus prostitusi yang merambah dunia selebriti, walau begitu ia tidak mau menghakimi. Bisa saja artis-artis yang terlibat prostitusi tersebut terlibat kesulitan mendapat pekerjaan sehingga mengambil jalan pintas.

” Kita nggak pernah tahu kehidupan pribadi siapa pun, mungkin sudah terlalu sulit mendapat kerjaan makanya melakukan hal itu. Tapi aku cukup prihatin yah. Semoga nggak ada lagi hal-hal seperti itu lagi ke depannya,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!