Persela Lamongan Kembali Bentuk Tim

redaksi.co.id - Persela Lamongan Kembali Bentuk Tim Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengungkapkan, ia telah menghubungi sejumlah pemain agar bersiap menjalani turnamen untuk mengikuti turnamen yang...

42 0

redaksi.co.id – Persela Lamongan Kembali Bentuk Tim

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengungkapkan, ia telah menghubungi sejumlah pemain agar bersiap menjalani turnamen untuk mengikuti turnamen yang rencananya digelar pada pertengahan November 2015.

Menurut Didik, ia sudah dihubungi manajemen Persela agar segera mempersiapkan tim menghadapi turnamen yang kabarnya bertajuk Indonesia Super Cup (ISC) tersebut. Kendati demikian, Didik menyatakan dirinya memerlukan informasi lebih detail terkait turnamen tersebut.

Kami sebenarnya tidak masalah, dan sangat senang akan ada lagi turnamen baru setelah Piala Presiden. Tapi kami juga butuh kejelasan, kapan turnamen tersebut akan mulai dilaksanakan dan siapa pihak promotornya? tanya Didik saat dihubungi Goal Indonesia.

Kemungkinan besar, kami akan persiapkan tim menghadapi turnamen tersebut dengan komposisi yang tidak jauh berbeda saat berpartisipasi di Piala Presiden dan ISL [Indonesia Super League] kemarin. Meski terus terang kami masih menunggu kepastian penyelenggaraan.

Sebagai langkah awal, lanjut Didik, selain menginventarisir, ia juga sudah menghubungi 11 pemain, yakni Choirul Huda, Zaenal Arifin, Bijahil Chalwa, Radikal Idealis, Eki Taufik, Arif Ariyanto, Taufik Kasrun, serta Jusmadi.

Saya menghubungi mereka juga baru sekadar lisan. Tapi, mereka rata-rata cukup antusias, dan menyatakan kesediaannya membela Persela bila berlaga di turnamen itu, ungkap Pacul, sapaan Didik.

Didik menambahkan, aktivitas latihan tim baru akan dilakukan jika ia sudah mendapatkan kejelasan turnamen. (gk-43)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!