Melly Goeslaw Kembali Isi Soundtrack AADC 2

redaksi.co.id - Melly Goeslaw Kembali Isi Soundtrack AADC 2 JAKARTA -- Musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang mengisi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)...

46 0

redaksi.co.id – Melly Goeslaw Kembali Isi Soundtrack AADC 2

JAKARTA — Musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang mengisi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) kini dipercaya lagi mengisi soundrack film AADC 2 yang direncanakan rilis 2016.

Sebelumnya Melly Goeslaw berduet dengan Eric untuk soundtrack AADC pertama. Kali ini untuk film sekuelnya, Melly akan berduet dengan penyanyi pendatang baru yang ia seleksi melalui audisi, Giulliano Marthino Lio.

Melly mengungkapkan alasan mengapa membuat audisi dan memilih Giulliano Marthino. “Untuk audisi itu kita dari dulu seneng pake yang baru-baru ya, supaya mungkin terbentuk karakternya, jadi bisa lebih enak,” ungkap Melly saat ditemui Republika.co.id, di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (21/10).

“Untuk schedule promosi juga kalau (penyanyi) baru masih nggak ribet, masih bisa diajak satu pikiran, mungkin sisinya masih fresh.”

Melly mengatakan ada beberapa langkah yang dilakukan sebelum melakukan audisi. Awalnya ia membuat kerangka lagu dan membayangkan karakter suara pria yang akan mengisi lagu itu bersamanya. “Saya berpikir saya harus buat dengan laki-laki suaranya seperti itu dan dibuatlah audisi lewat email, dan setelah melalui proses panjang, satu yang kita pilih” tambah Melly.

Saat ini, kata Melly, sudah ada 5 lagu yang ia garap untuk film AADC 2. Satu lagu di antaranya menurut Melly sangat berbeda dengan lagu-lagu di AADC terdahulu.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!