Tatjana Saphira Dipepet Empat Pria Ganteng di Belanda

redaksi.co.id - Tatjana Saphira Dipepet Empat Pria Ganteng di Belanda Tatjana Saphira mendapat tawaran menarik di film Negeri Van Oranje produksi Falcon Pictures. Bukan hanya karena...

23 0

redaksi.co.id – Tatjana Saphira Dipepet Empat Pria Ganteng di Belanda

Tatjana Saphira mendapat tawaran menarik di film Negeri Van Oranje produksi Falcon Pictures. Bukan hanya karena Tatjana harus syuting di Belanda, tapi juga lantaran selama pengambilan gambar, ia dipepet empat cowok ganteng. Siapa saja?

Cowok-cowok itu ialah Arifin Putra sebagai Banjar, Chicco Jerikho sebagai Geri, Abimana Aryasatya sebagai Wicak, dan Ge Pamungkas yang memerankan Daus.

Empat pria ini diceritakan menjadi mahasiswa yang sedang berjuang meraih gelar Master di Belanda. Persahabatan mereka makin berwarna dengan kehadiran Lintang, karakter yang dimainkan Tatjana.

“Premisnya love and friendship, belajar, dosen dan susahnya tesis. Tantangannya ada lima mahasiswa di sana, bagaimana caranya mau jalan lurus meraih cita-cita,” terang produser film Negeri Van Oranje, Frederica, di kantornya, Selasa (20/10/2015).

Tatjana menambahkan, banyak hal seru selama syuting di Belanda. Ia harus bisa menaklukkan cuaca yang kadang tak bersahabat. Misalnya saja, ketika mau syuting, tiba-tiba salju turun dan membuat pengambilan gambar ditunda.

“Kalau kondisi begitu, aku paling nyolong-nyolong waktu jalan-jalan. Kebetulan juga syutingnya kan pas di landmark Belanda,” kata Tatjana. (Jul/Fei)*

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!