Jika Hadiah Menggiurkan, Mitra Kukar Siap Ikut

200

redaksi.co.id – Jika Hadiah Menggiurkan, Mitra Kukar Siap Ikut

Performa Mitra Kutai Kartanegara tergolong memuaskan pada turnamen Piala Presiden lalu. Pada hajatan tersebut, tim yang diasuh oleh pelatih Jafri Sastra sanggup menembus semi-final meski akhirnya berakhir pada peringkat empat turnamen.

Padahal persiapan minim dilakukan tim asal Tenggarong tersebut. Wacana tentang digulirkannya turnamen anyar setelah klub Piala Presiden bertemu dengan Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu pun membuat manajemen Mitra antusias.

Mereka menyatakan siap mengikuti turnamen lagi. Dengan catatan, ada nominal hadiah yang menarik layaknya Piala Presiden garapan Mahaka Sports and Entertainment.

“Ya, jika ada turnamen lagi, kita siap berpartisipasi. Tapi akan kita pertimbangkan dulu sebelum memutuskan ikut. Kalau hadiahnya menggiurkan dan penawaran dari panitia sangat menarik, kita siap ikut,” ujar Endri Erawan selaku CEO klub, seperti dilansir situs resmi Mitra Kukar.

Beberapa klub sudah mendengar kabar bahwa turnamen bakal digelar November mendatang. Kabarnya, turnamen tersebut akan didukung hadiah melimpah sesuai arahan Presiden Jokowi dengan tajuk Piala Panglima TNI dan Indonesia Super Cup.

Endri sendiri belum bisa memastikan tentang turnamen apa yang akan diikuti tim Naga Mekes karena belum ada kabar lebih lanjut. “Tapi kita belum tahu turnamen apa yang akan digelar bulan depan. Kita masih tunggu kepastiannya.”

(red/vit/idayat/AH)

loading...

Comments

comments!