'Keluar' Dari Genk Cinta, Ladya Cherryl Jadi Cameo di 'AADC 2'?

redaksi.co.id - 'Keluar' Dari Genk Cinta, Ladya Cherryl Jadi Cameo di 'AADC 2'? KAPANLAGI.COM - Beberapa bulan lalu, salah satu anggota Genk Cinta, Ladya Cherryl, dinyatakan...

51 0

redaksi.co.id – 'Keluar' Dari Genk Cinta, Ladya Cherryl Jadi Cameo di 'AADC 2'?

KAPANLAGI.COM – Beberapa bulan lalu, salah satu anggota Genk Cinta, Ladya Cherryl, dinyatakan tidak akan ikut terlibat dalam ADA APA DENGAN CINTA? 2. Hal tersebut disebabkan karena menantu Agum Gumelar itu ingin serius menempuh jalur pendidikan yang tengah dijalani.

Keputusan Ladya yang seharusnya melanjutkan peran sebagai Alya memang menyedihkan fans. Namun Mira Lesmana dan pemain lain malah mendukung hal tersebut.

” Kami mengajak Ladya untuk bisa ikut serta. Tapi dia menyampaikan ingin konsen melanjutkan pendidikannya. Saya denger itu alasan penting dan kuat, maka saya dukung keputusan itu. Teman-teman AADC juga mendukung dan mendoakan apa yang diimpikan Ladya bisa terwujud,” terang Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Ketiadaan Ladya menghadirkan empat nama baru yakni Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira. Selain mereka, sekuel yang akan syuting di Yogyakarta, Jakarta dan New York ini bakal diramaikan oleh lima orang cameo.

Menurut rumor, Ladya bakal menjadi salah satu dari lima cameo tersebut. Namun lagi-lagi Mira memilih merahasiakannya.

” Memang akan ada beberapa cameo, ada lima cameo tepatnya. Tapi saya belum bisa cerita dan konfirmasi. Bulan depan saya janji akan release siapa saja orangnya,” pungkas wanita yang duduk di posisi penulis naskah dan produser ini.

(kpl/abs/tch)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!