Sedang Jomblo, Julia Perez Dipaksa Nikah Oleh Orangtua dan Adik

210

redaksi.co.id – Sedang Jomblo, Julia Perez Dipaksa Nikah Oleh Orangtua dan Adik

KAPANLAGI.COM – Pasca putus dengan Gaston Castano, meski kerap digosipkan dekat dengan sejumlah pria hingga saat ini bintang sensasional Julia Perez mengaku masih belum punya gandengan. Walau begitu mengingat usianya yang sudah 35 tahun, keluarganya pun kerap memaksa Jupe untuk melepas masa lajang.

” Iya (ibu), keponakan dan adik juga (maksa nikah). Tapi gue lagi bahagia-bahagianya, lagi single gini kan. Nggak harus cari laki gue, di mana atau lagi nongkrongin ke bini siapa. Hahaha,” ucap Jupe di gedung MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Senin (201/10/2015).

Walau cukup pilih-pilih terkait pasangan, ada satu hal yang wajib dipenuhi calon Julia Perez. Syarat tersebut tak lain adalah restu dari orang tuanya, terutama Sri Wulansih sang ibu.

” Kalau orangtua pasti pengen yang baik, biasanya instingnya bener. Kalau Mama bilang A ya A, Mama bilang B ya B. Karena udah terbukti, saya nurut aja deh sekarang Mah,” ungkapnya.

Sebelum-sebelumnya Jupe kerap dikabarkan dijodohkan oleh keluarganya dengan pria tertentu. Walau begitu sosok yang kisah cintanya cukup dramatis di dunia hiburan ini merasa hal itu sangat biasa.

” Udah biasa, namanya juga single. Jalanin aja hidup ini kita harus menikmati saja,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!