Lima Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android

123

redaksi.co.id – Lima Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android

Anda memiliki koleksi musik yang banyak di ponsel? Pengatur dan pemurat musk kini menjadi suatu keharusan. Sebab, penikmat musik tidak hanya mengelola koleksi saja, tapi juga mendapatkan pengalaman terbaik saat mendengarkan lagu-lagu mereka.

Berikut ini beberapa aplikasi pemutar musik yang membantu Anda menikmati musik dengan asyik di OS Android, sperti dikutip Uberzigmo:

1. Poweramp

Poweramp adalah salah satu pemutar musik terbaik dengan pilihan kustomisasi. Selai fitur pemutar dasar, aplikasi ini juga memiliki format yang beeragam seperti wav, aiff, flac, ogg dan format lainnya. Aplikasi ini memiliki equalizer grafis dengan 10 band yang menawarkan kostumisasi suara yang menakjubkan. Aplikasi ini berbayar dengan harga 3,99 dolar.

2. Equalizer

Equalizer memiliki fitur bass yang cukup mengagumkan. Ada 10 equalizer yang dikatagorikan menurut genre musik, seperti hiphop, elektro, jazz dan pop. Aplikasi ini dijual seharga 4,9 dolar.

3. Double Twist Music

Double Twist Music merupakan aplikasi pemutar musik yang berupaya mencukupo seluruh kebutuhan pengguna. Aplikasi ini telah banyak digunakan untuk sinkronisasi iTunes dan Android musik.

Sebagian fitur standar bisa didapatkan gratis, namun ada pula fitur premium yang dijual terpisah. Aplikasi ini bisa memutar berbagai format atudio seperti mp3, mp4, wav, tta, ogg, flac.

4. Jet Audio

Jet Audio menawarkan fitur gratis dan berbatas. Untuk fitur gratis, Jet Audio menawarkan equalizer 10 band, efek suara, dan audio enhancer untuk berbagai dormat audio. Untuk versi berbayar, pengguna bisa mendapatkan 20 band equalizer grafis, lirik, 14 widget, kontrol kecepatan. Versi berbayar dijual seharga 3,99 dolar.

5. Shutte Music Player

Jika Anda menginginkan pemutar musik yang lengkap dan gratis, maka aplikasi ini menjadi pilihan yang pas. Ada pula versi berbayar yang menawarkan fitur-fitur yang lebih baik. Anda bisa menikmati lisik musik, tema dan mode tidur. Akses ke tema premium dijual 0,99 dolar.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!