Keluarkan Album '25', Ini Cerita Adele

redaksi.co.id - Keluarkan Album '25', Ini Cerita Adele JAKARTA -- Adele akhirnya mengonfirmasi album terbaru selanjutnya. Melalui akun twitter, Adele menyampaikan album barunya nanti akan bertajuk...

15 0

redaksi.co.id – Keluarkan Album '25', Ini Cerita Adele

JAKARTA — Adele akhirnya mengonfirmasi album terbaru selanjutnya. Melalui akun twitter, Adele menyampaikan album barunya nanti akan bertajuk ’25’ yang ia proses di ‘Make-Up Record‘.

Ada alasan dibalik mengapa Adele mengambil angka 25 pada albumnya, padahal ia kini sudah tak muda lagi. “Ketika saya masih tujuh tahun, saya ingin menjadi delapan tahun. Ketika saya delapan tahun, saya ingin menjadi 12 tahun. Ketika saya 12 tahun, saya hanya ingin menjadi 18 tahun. Kemudian setelah itu saya berhenti ingin menjadi tua,” kata Adele seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (21/10).

Sekarang meskipun ia sudah tak lagi muda, ia ingin merasa seperti 16 sampai 24 tahun. Adele merasa seperti sudah menghabiskan seluruh hidupnya, dan ia ingin pemikiran itu hilang.

“Aku berharap bisa mengingat dan melupakan juga. Berharap aku tidak merusak begitu banyak hal baik karena aku takut atau bosan,” ungkap Adele menambahkan.

Penyanyi asal Inggris itu mengungkapkan catatan terakhirnya hanya ada di ‘Break-Up Record‘. Namun jika ia ingin mengeluarkan album terbarunya sekarang yang bertajuk ’25’ maka Adele memilih untuk memyebutnya ‘Make-Up Record‘.

Adele mengakui untuk menghidupkan ’25’ ia merasa seperti tertatih-tatih antara menjadi remaja tua atau orang yang sudah tua. “Aku rindu segala sesuatu tentang masa lalu saya, yang baik dan yang buruk,” tutur Adele.

Bagi Adele, ’25’ adalah tentang sesuatu yang ia kenal tanpa harus disadari. Ia sempat merasa menyesal itu terasa begitu lama namun ia tahu kehidupannya itu sudah terjadi.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!