Aviani Malik: Indonesia Butuh Role Model yang Kuat

redaksi.co.id - Aviani Malik: Indonesia Butuh Role Model yang Kuat Di tengah melemahnya rupiah seperti sekarang, news anchor Metro TV Aviani Malik berharap permasalahan bangsa tidak...

89 0

redaksi.co.id – Aviani Malik: Indonesia Butuh Role Model yang Kuat

Di tengah melemahnya rupiah seperti sekarang, news anchor Metro TV Aviani Malik berharap permasalahan bangsa tidak diperkeruh dengan munculnya gejolak politik.

Menurutnya, presiden Jokowi sudah berusaha keras membangun Indonesia. Terbukti sejumlah pencapaian dilakukan. Mulai dari melakukan pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah, hingga membubarkan Petral yang disebut-sebut sebagai sarang korupsi.

“Banyak hal yang menjadi lebih baik meski pekerjaan rumah masih belum terlihat di 1 tahun pemerintahan Jokowi-JK. Mudah-mudah 4 tahun ke depan hasilnya akan optimal,” harap Aviani Malik, kepada tabloidbintang.com, saat ditemui usai seminar yang digelar Lemhanas di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (22/10).

Dilanjutkan Aviani, penting kiranya gejolak politik diredam guna memaksimalkan kinerja pemerintah. Kalau kegaduhan politik terjadi, hal itu justru akan meningkatkan anggapan publik Indonesia krisis role model dalam hal kepemimpinan nasional.

Aviani Malik optimis Jokowi akan dapat memainkan peran sebagai role model. Terlebih dengan konsep kemaritiman yang dicanangkan akan menjadi poros dunia.

“Indonesia itu butuh role model yang kuat. Ini yang kita nantikan dari Presiden Jokowi,” tutur Aviani Malik.

(man/yb)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!