Inul Daratista: Artis Itu Harus Bling-bling Biar Beda dengan Penonton

redaksi.co.id - Inul Daratista: Artis Itu Harus Bling-bling Biar Beda dengan Penonton Musik dangdut kadang masih dipandang sebelah mata dan sering dikotak-kotakan oleh sebagian pecinta musik.Namun...

15 0

redaksi.co.id – Inul Daratista: Artis Itu Harus Bling-bling Biar Beda dengan Penonton

Musik dangdut kadang masih dipandang sebelah mata dan sering dikotak-kotakan oleh sebagian pecinta musik.

Namun Inul Daratista ingin membuktikan bahwa anggapan tersebut salah. Menurut pemilik goyang ngebor itu, justru dangdut saat ini sudah mendunia.

“Enggak apa-apa dangdut dibilang mati suri, kan hanya di TV doang. Tapi di luar, enggak. Kami tetap banyak job. Ada yang bilang dangdut berpetak-petak. Menurut saya sih enggak. Dangdut sudah masuk ke mana-mana, bahkan luar negeri,” ujar Inul Daratista di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Soal penampilan, penyanyi dangdut sekarang juga tak kalah dengan musisi genre lain. Inul mengaku mengeluarkan bugjet besar sesuai dengan honor yang didapat.

“Baju kami juga puluhan juta. Kalah loh penyanyi pop, hip hop yang pakaiannya cuma mini. Dangdut pakaiannya mewah, penuh dengan bling-bling. Karena menurut saya artis itu harus bling-bling biar bisa membedakan mana artis mana penonton,” tuturnya.

“Saya jadi penyanyi dangdut harus menor karena dibayar ratusan juta,” terang Inul Daratista.

“Kalau dibilang naik kelas, iya. Setiap kali konser, saya bukan cuma nyanyi dangdut saja. Saya juga mengeluarkan kualitas saya menyanyikan lagu apa pun menjadi dangdut,” tutup Inul Daratista.

(Pri/yb)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!