Laudya Chintya Bella: Raffi Laki-laki tapi Cerewet

261

redaksi.co.id – Laudya Chintya Bella: Raffi Laki-laki tapi Cerewet

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Ketidakhadiran artis Laudya Chintya Bella pada pesta pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu, masih membuat Raffi suka mengejek mantan kekasihnya itu.

Pada saat peluncuran single terbaru Bukan Bintang Biasa yang berjudul ‘Best Friend Forever’, Raffi kembali mengejek Bella yang tidak hadir pada pesta pernikahannya.

Padahal, pesta pernikahan Raffi dan Gigi sapaan akrabnya, telah berjalan setahun.

“Telat nggak apa-apa yang penting datang. Nikahan gue ada yang nggak datang. Janji datang, tapi malah nggak datang,” ujar Raffi saat jumpa pers peluncuran single terbarunya ‘Best Friend Forever’, di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Celetukan Raffi itu langsung mengundang reaksi dari Bella yang juga hadir pada jumpa pers tersebut.

“Dia mah dibahas mulu. Aku kan syuting di Cina fi. Tapi kalau aku, nikah kamu datang ya. Kalau udah dapat jodoh tapi, ” sahut Bella lalu tersenyum.

Menurutnya, candaan seperti ini sudah biasa terjadi setiap personel BBB kumpul untuk rekaman dan membahas projek yang akan dijalankan ke depannya bersama Melly Goeslaw, selaku produser BBB.

“Pokoknya setiap ketemuan dia (Raffi) bawaannya pengin bacain ayat kursi aja. Setiap Senin dan Jumat ketemu dia terus kayak gini. Istigfar aja,” kata Bella bercanda.

“Sudah sembilan tahun gini terus. Ini lebih dari persahabatan. Kalau syuting BBB Story ya kayak gini kelakuannya. Raffi laki-laki, tapi mulutnya cerewet,” lanjutnya.(*)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!