Maroon 5 akan Bermain di Gelaran Super Bowl Tahun Depan

redaksi.co.id - Maroon 5 akan Bermain di Gelaran Super Bowl Tahun Depan JAKARTA -- Maroon 5 sudah menghasilkan beragam kesuksesan dalam karier bermusiknya selama ini. Sekarang,...

32 0

redaksi.co.id – Maroon 5 akan Bermain di Gelaran Super Bowl Tahun Depan

JAKARTA — Maroon 5 sudah menghasilkan beragam kesuksesan dalam karier bermusiknya selama ini. Sekarang, band yang digawangi Adam Levine dikabarkan menerima panggilan dari National Football League (NFL) untuk bermain musik di gelaran Super Bowl ke 50 tahun depan.

E! News melaporkan Maroon 5 sudah melakukan pembicaraan lebih lanjut tentang bergabungnya mereka di team football tersebut. Meskipun NFL juga dikabarkan akan mengajak Bruno Mars dan Coldplay, Maroon 5 disebut-sebut menjadi calon terdepan.

Seperti dilansir juga oleh Aceshowbiz, Kamis (22/10) hkngga kini Maroon 5 belum sama sekali memberikan tanggapan tentang kabar akan bergabung dengan NFL.

Sebelumnya pada 2014, Bruno Mars sempat menyedot 115 juta penonton untuk acara Super Bowl XLVIII. Selain itu, Katy Perry juga menarik penonton tertinggi sebanyak 121 juta orang.

Super Bowl 50 akan berlangsung di Stadion Levi Santa Clara, California. Acara tersebut juga akan ditayangkan langsung oleh CBS pada 7 Februari 2016.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!