Di Inggris, Guardiola Dianggap tak Penting

redaksi.co.id - Di Inggris, Guardiola Dianggap tak Penting LONDON Pep Guardiola selama ini sudah dianggap sebagai salah satu pelatih terhebat di dunia. Namun, mantan pelatih Tottenham...

11 0

redaksi.co.id – Di Inggris, Guardiola Dianggap tak Penting

LONDON Pep Guardiola selama ini sudah dianggap sebagai salah satu pelatih terhebat di dunia. Namun, mantan pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp ternyata punya penilaian lain.

Menurut Redknapp, tim-tim besar di Inggris harus melupakan ambisinya untuk mendatangkan pelatih Bayern Muenchen itu. Dia mengatakan, kans sebuah tim merebut gelar bergantung pada komposisi skuat.

Semua orang harus ingat ini: kuda lebih penting daripada joki. Sepakbola adalah tentang pemain, demikian tulis Redknapp di Evening Standard, Jumat (23/10) kemarin.

Jangan salah: saya cinta Guardiola. Namun, jika Anda memberinya tugas di Sunderland atau Watford, dia tak akan membawa tim itu finish di enam besar, tambah Redknapp.

Para pemainnya hanya cukup bagus untuk finish di enam besar terbawah atau di papan tengah. Tidak penting siapa pelatihnya, tegas mantan nakhoda Porsmouth tersebut. (jos/)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!