Afgan Sudah Berani Pegang Tangan Rossa

redaksi.co.id - Afgan Sudah Berani Pegang Tangan Rossa Semakin hari, kedekatan Rossa dan Afgan semakin terasa. Beberapa kali, keduanya terlibat proyek kerja bersama. Yang terbaru saat...

28 0

redaksi.co.id – Afgan Sudah Berani Pegang Tangan Rossa

Semakin hari, kedekatan Rossa dan Afgan semakin terasa. Beberapa kali, keduanya terlibat proyek kerja bersama. Yang terbaru saat Rossa mengajak Afgan berduet lagu Kamu Yang Kutunggu.

Diakui Rossa, hubungannya dengan Afgan berlangsung secara natural. Sejak kenal lima tahun silam, janda Yoyo Padi ini menganggap Afgan sebagai adik. Lucunya, Rossa mengaku ketika awal bertemu ia sangat canggung menyanyi bareng pelantun Terima Kasih ini.

“Jujur saja, dulu kami tuh menyanyinya awkward (kikuk) banget. Nggak boleh lihat-lihatan, kita selalu saling memunggungi. Soalnya kalau lihat-lihatan nanti jadinya pengin ngakak,” ungkap Rossa, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Beda dulu, beda sekarang. Afgan kini merasa sudah sangat nyaman berada di sisi Rossa. Pemain film Refrain ini mengaku sudah tak canggung menggenggam tangan ibu satu anak tersebut ketika bernyanyi.

“Iya, tapi itu dulu. Sekarang sudah bisa lihat-lihatan, dan pegang-pegangan tangan. Sudah nggak jadi beban,” tutur Afgan.

Saking dekatnya hubungan mereka, Rossa sudah sangat nyaman di dekat Afgan. Bahkan, tak ada hari yang dilalui tanpa komunikasi antara keduanya.

“Nyaman banget, biasanya bangun tidur suka tanya sih ke mana, kalau dia di Jakarta,” ucap Rossa. “Iya hampir setiap hari kita saling komunikasi,” sambung Afgan. (Ras/Mer)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!