Daripada Dicerai Istri, Marcell Siahaan Tolak Pinangan Parpol

redaksi.co.id - Daripada Dicerai Istri, Marcell Siahaan Tolak Pinangan Parpol Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Penyanyi Marcell Siahaan menuturkan dirinya tidak tertarik untuk terjun ke...

35 0

redaksi.co.id – Daripada Dicerai Istri, Marcell Siahaan Tolak Pinangan Parpol

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Penyanyi Marcell Siahaan menuturkan dirinya tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Ia mengaku jika dirinya terjun ke dunia politik, ia akan dicerai sang istri, Rima Melati Adams.

Menurutnya, terjun ke dunia politik dapat mengubah pola pikir seseorang. Apalagi orang tersebut tidak memiliki pendirian yang kuat terhadap lingkungan politik.

Gue udah ngomong semacam MoU sama bini gue, ‘kalau kamu masuk politik kita cerai’,” ucap Marcell saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015).

“Karena some hal, politik akan ubah karakter kita kalau ngga kuat. Dari yang ngga Bersih jadi Bersih, atau sebaliknya. Kadang-kadang kita masuk ke sistem, jadi kita mau nggak mau masuk ke sistemnya,” sambungnya.

Pelantun ‘Peri Cintaku‘ ini, mengatakan, untuk terjun ke dunia politik membutuhkan kemampuan dan pengetahuan yang lebih dalam soal pemerintahan dan politik.

“Kalau buat masuk ke politik itu, loe memang harus pinter dulu. Loe nggak bisa sembarangan masuk politik. Karena nggak cuma terkenal doang, tapi harus ada jejak rekam politiknya,” kata Marcell.

“Jangan hanya jejak rekam masuk tv setiap hari dan orang lihat loe. Emang itu menujukkan loe punya karir politik? No. Karir politik is something, jangan main-main,” lanjutnya.

Marcell juga mengaku sempat dipinang oleh suatu partai politik. Namun, hal itu ia tolak, lantaran telah berkomitmen dengan sang istri tercinta.(*)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!