Terjun Ke Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Promosikan RA Jeans

867

redaksi.co.id – Terjun Ke Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Promosikan RA Jeans

KAPANLAGI.COM – Bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak memiliki segudang aktivitas. Tidak hanya sibuk sebagai presenter, laki-laki kelahiran 17 Februari 1987 ini mulai merambah bisnis fashion. Baru-baru ini ia memperkenalkan brand terbarunya yang bernama RA Jeans. Hal itu disampaikan suami Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015) yang lalu.

Menurut Raffi, produknya terbilang cukup kuat secara modal dan konsep. Mengajak beberapa partner untuk bergabung, ia memastikan bahwa barang yang dijualnya mampu bersaing dengan brand yang sudah ada.

” RA Jeans ini adalah konsep yang dibuat senyaman mungkin, sebagus mungkin dengan perpaduan. Makanya kita ada ibu Jill yang dari London dan Sumaira dari India,” katanya.

Item yang ditawarkannya pun beragam. Tak hanya celana jeans, ia juga memproduksi kaos, jaket, dan lainnya. Filosofi RA adalah mengusung jati diri Raffi sendiri. Pria berusia 28 tahun itu mengungkap ketertarikannya pada banyak bidang entertainment seperti musik, film, presenter, film dan lainnya. Ia pun berharap brand-nya ini mampu berkembang dan mencakup segala aspek fashion.

Waktu persiapannya pun terbilang singkat. Mendapat bantuan dari banyak pihak, ia dapat merampungkan desain baju, web serta toko dalam waktu 3 bulan saja.

” Lima sampai tujuh tahun saya menjadi brand produk baju atau fashion. Kalau saya pikir sayang juga kalau memperkenalkan brand orang lain,” pungkasnya.

(kpl/hen/grc)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!