Inul Daratista, CEO Inul Vizta Ucapkan Dukacita Mendalam

redaksi.co.id - Inul Daratista, CEO Inul Vizta Ucapkan Dukacita Mendalam JAKARTA - Tragedi kebakaran di Inul Vizta Manado yang menewaskan belasan orang mengundang keprihatinan banyak orang....

53 0

redaksi.co.id – Inul Daratista, CEO Inul Vizta Ucapkan Dukacita Mendalam

JAKARTA – Tragedi kebakaran di Inul Vizta Manado yang menewaskan belasan orang mengundang keprihatinan banyak orang. Inul Daratista ucapkan dukacita mendalam, Minggu (25/10/2015).

Melaui akun Instagram resmi miliknya ia posting foto dan untaian kalimat ungkapan dukacita.

Postingan foto tersebut tertulis:

“Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah karena disitulah orang bijak, orang hebat, orang sukses dan orang pintar ditempa dan dicetak.” – idewirausaha.

Inul mengutip foto tersebut dari ide wirausaha, melalui postingan tersebut memperihatkan bahwa ia menguatkan diri agar tak khawatir hadapi banyaknya masalah.

Saat ini Inul memang sedang mendapat musibah, rumah karaoke miliknya dengan omzet pemasukan sangat besar, rumah karaoke paling besar dan sangat terkenal di Manado terbakar tengah malam tadi.

Ia pun menuliskan ungkapan dukacita sebagai berikut, dikutip persis dari akun Instagram miliknya:

“Dalam kondisi sesulit apapun ini adlh JALAN yg sdh digariskan tggl bgmn saya hrs bs menghadapinya dgn bijaksana dan baik “

“Kejadian usaha bisnis saya dlm sejarah 10thn membangun smg ini adlh peringatan buat sy kedepan utk lbh baik lg ‘sbgm (sebagai-red) CEO’ inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yg sebesar2nya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MENADO”

“Mohon MAAF buat smua media saya closed/pending dulu utk sementara waktu tindakan wwcr sambil menunggu hasil labfor dan oenyidikan jg pemeriksaan dr POLDA MENADO (Polda Sulut – red) terkait soal kebakaran smlm ‘mohon maaf dan Wass.”

Hingga berita diturunkan, ada ribuan akun yang likes status Inul dan sekitar 80 akun merespon melalui komentar di postingan Instagram.

Sebagian besar memberikan support agar Inul bisa bangkit.

Ujian dr Allah..sbr dan lbh baik lg k depan y...,” tulis akun @yulianipuci.

Sedangkan akun @an_nie03 menulis,”Sabar mbak… Tuhan tdk akan menguji kita melebihi kemampuan kita ..

Cobaan mbk inul sabr ,mudhan aj ini jalan menuju sukses amiiin,” tulis @surang.thakok.

Kebakaran Inul Vizta

Sebelumnya, pada Sabtu (24/10/2015) tengah malam jelang Minggu (25/10/2015) dini hari terjadi kebakaran di rumah karaoke Inul Vista yang berlokasi di Kawasan Bisnis Megamas.

Kebakaran terjadi di lantai dua, kabar yang beredar dugaan sementara korsleting listrik namun polisi belum memastikannya.

Seperti dikutip dari portal Tribun Manado korban 12 orang dan hingga berita diturunkan masih dua orang yang belum teridentifikasi.

Korban meninggal sebagian besar lantaran panik lalu nekat lompat dari jendela lantai tiga.

Pada malam Minggu rumah karaoke Inul Vizta memang sangat ramai, pengunjung di lantai 3 yang sebagian besar jadi korban lantaran terjebak asap kebakaran yang sangat pekat. (*)

(*)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!