Sibuk Berbisnis, Ardina Rasti Tinggalkan Akting?

172

redaksi.co.id – Sibuk Berbisnis, Ardina Rasti Tinggalkan Akting?

Mengelola sebuah bisnis jelas membutuhkan waktu dan perhatian tinggi. Bagi Ardina Rasti, yang saat ini tengah menggeluti bisnis salon kecantikan, tentu hal itu akan berbenturan dengan waktunya berakting di sinetron dan film.

Menurut artis 29 tahun ini, bisnis salon kecantikan yang dikelolanya saat ini tak akan berdampak buruk bagi pekerjaannya di panggung hiburan nasional. Malah, Ardina Rasti menyatakan tak akan berhenti berakting.

“Aku sih penginnya bisnis sama kerjaan aku ya jalan terus. Beriringan saja, kan bisnis juga aku dibantu orang lain, jadi syuting tetap aman,” ucap Ardina Rasti saat ditemui disela-sela pembukaan salon kecantikan Mizura Fumi Salon & Nail Art, Lippo Cikarang, Bekasi, Minggu (25/10/2015).

Disediakan oleh Liputan 6 Liputan6.com/ Hernowo Anggie

Bintang film ‘Kain Kafan Perawan’ justru akan memanfaatkan pergaulannya di dunia hiburan untuk mengajak teman-temannya menikmati berbagai metode perawatan kecantikan di salonnya.

“Di dunia entertainment, para pelakunya kan juga butuh perawatan. Jadi kalau kita pintar merawat diri sendiri, akan jadi nilai yang lebih buat kita,” ungkapnya.

Disediakan oleh Liputan 6 Liputan6.com/ Hernowo Anggie

Ia juga mengatakan, menjalani bisnis salon kecantikan semata-mata untuk kepentingan investasi. Tentunya, hal tersebut tak akan banyak menyita waktu Ardina Rasti di dunia akting.

“Nggak lah, syuting mah syuting saja. Kalau urusan bisnis ya bisa aku handle kalau waktunya luang. Sementara ini sih aku punya tim yang bantuin ngejalanin bisnis juga,” tutup dia.(Gie/Feb)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!