Opick Puji PKL Alun-alun Jombang yang Santuni Anak Yatim

172

redaksi.co.id – Opick Puji PKL Alun-alun Jombang yang Santuni Anak Yatim

JOMBANG Penyanyi sekaligus pencipta lagu religi Aunur Rofick atau yang lebih dikenal sebagai Opick, menghibur acara pembagian santunan kepada anak yatim piatu dari PKL Alun-alun Jombang, Sabtu (25/10/2015) malam.

Opick juga mengajak anak yatim untuk giat membaca sholawat dan selalu mensyukuri nikmat Tuhan serta mendoakan agar diberi keluarga sakinah dan menjadi anak soleh dan solehah.

“Ini spektakuler. Baru kali ini PKL menggelar santunan yatim. Saya doakan semoga para PKL diberi rezeki berlimpah sehingga tahun depan bisa bertemu lagi pada acara yang sama, kata Opick.

Ratusan anak yatim yang duduk rapi di depan panggung terlihat gembira menerima bingkisan yang diserahkan secara simbolis oleh Wagub Jatim Saifullah Yusuf.

Selanjutnya, penyanyi Opick yang berpakaian serba putih melantukan lagu-lagu religi andalannya. Seperti lagu Tombo Hati, Ilir-ilir, Salawat, dan sebagainya.

Ratusan anak yatim terlihat kian antusias dan senang mendengar dan menyaksikan senandung lagu-lagu Islami itu. Bahkan sejumlah anak yatim diminta naik panggung untuk ikut bernyanyi bersama-sama.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!