Selain soal Salat Maia Ingatkan Anak Jangan Aneh-aneh Tingkah Lakunya

redaksi.co.id - Selain soal Salat Maia Ingatkan Anak Jangan Aneh-aneh Tingkah Lakunya Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Memiliki ketiga anak yang mulai beranjak dewasa, tidak...

26 0

redaksi.co.id – Selain soal Salat Maia Ingatkan Anak Jangan Aneh-aneh Tingkah Lakunya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Memiliki ketiga anak yang mulai beranjak dewasa, tidak membuat musisi Maia Estianty merasa khawatir terhadap perkembangan anak-anaknya.

Ia mengaku, Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qadir Jailani sudah mulai bisa mandiri dan mencari uang sendiri.

“Al dan El kan ikut bapaknya. Dul emang sama saya, jadi selalu dalam pengawasan saya,” ucap Maia, saat ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015).

“Al juga sudah punya dunianya sendiri. Paling saya hanya mengingatkan salatnya jangan ketinggalan, jangan aneh-aneh tingkah lakunya,” sambung dia.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengatakan, meski ketiga anaknya sudah mulai memiliki kesibukan masing-masing, ia tidak pernah merasa kehilangan mereka.

” Ya paling hari-hari kayak lebaran kumpul, momen-momen seperti itu bisa kumpul bareng, atau biasanya liburan bareng. Kemarin hari raya Iduladha saya ajak anak ke Bandung ke rumah keluarga saya,” tutur Maia.(*)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!